Konser Fildan di Baubau Nyanyikan 6 Lagu – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Konser Fildan di Baubau Nyanyikan 6 Lagu

kendaripos.fajar.co.id — Kehadiran Fildan Rahayu peserta Dangdut Academy (D4) asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah sangat dinantikan para penggemarnya. Jika tidak ada aral melintang, Fildan akan hadir di Kota Baubau sejak tanggal 6 sampai 8 Mei dan kembali ke Jakarta pada 9 Mei.

Kedatangan ayah satu anak tersebut bakal disambut meriah. Ada beberapa agenda yang akan dilakukan salah satunya konser. Fildan membenarkan ada konser mini. Dalam kesempatan itu ia akan meminta restu dan dukungan secara langsung kepada seluruh masyarakat agar bisa tampil sebagai yang terbaik di D4. “Nanti ada konser mini, tapi lokasi konsernya saya belum tahu dibagian mana,” ujarnya.

Di konser tersebut, Fildan akan membawakan setidaknya ada 6 lagu. 5 lagu merupakan lagu yang pernah ia bawakan di panggung Dangdut Academy 4, yakni 4 lagu dangdut (Sonia, Mata Air Cinta, Khana dan Resesi Dunia) sedangkan 1 lagu lagi lagu India berjudul Muskurane.
“Satunya lagu Tanah Wolio. Jadi totalnya ada 6 lagu,” bebernya.

Fildan juga berencana akan tampil bersama band yang ikut membesarkan namanya saat itu. Di Band yang bernama ZBand itu Fildan berperan sebagai lead gitar. “Belum tahu lagu apa nanti yang saya bawakan bersama ZBand, tapi kemungkinan lagu ciptaan. Saya juga belum tahu apakah tampil sebagai vocalis atau gitaris bersama ZBand,” pungkasnya. (Hrm/Fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top