Istri Oknum Kades Pengedar Sabu di Bombana Terancam 20 Tahun Penjara – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Istri Oknum Kades Pengedar Sabu di Bombana Terancam 20 Tahun Penjara

KENDARIPOS. CO. ID — MR seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Bombana kini hanya bisa nenyesali perbuatannya. Istri dari salah seorang kepala desa di Kecamatan Tontonunu ini harus meringkuk di penjara setelah tertangkap tangan memiliki 16 paket sabu siap edar.

Kapolsek Poleang, Iptu Raden Mulyadi mengatakan, proses penyidikan terhadap tersangka MR kini dilimpahkan di satuan narkoba Polres Bombana. Pelimpahan dilakukan untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut. Yang pasti, Istri oknum Kades di Kecamatan Tontonunu ini diancam melanggar undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, pasal 114 subsider pasal 112.

“Ancaman hukumannya 20 tahun penjara dan paling singkat 5 tahun penjara. Selain itu,  tersangka juga terancam denda Rp 1 milyar,” unkapnya kepada Kendari Pos, Kamis (4/5).

Menurut Raden Mulyadi, pasca MR ditangkap, personilnya telah mengembagkan penyidikan terhadapnya. Namun sayang, MR belum banyak “bernyanyi” terkait kepemilikan 16 paket sabu yang dijadikan sebagai barang bukti.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top