Geram Ibunya Dihina, Wasekjen MUI Ajak Berduel Pakai Samurai – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Nasional

Geram Ibunya Dihina, Wasekjen MUI Ajak Berduel Pakai Samurai

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, perdebatan di sosial media belum juga redah. Bahkan makin menjadi-jadi. Wasekjen MUI Tengku Zulkarnaen tak luput dari serangan perdebatan itu. Salah satu kalimat yang membuatnya geram, ketika seseorang mengeluarkan kata-kata hinaan terhadap Ibunya di akun twitter. Akun yang menghina ibunya, diketahui bernama @@armanefendi1973. Saking geramnya, Ustadz Tengku bahkan mengajaknya untuk berduel dengan samurai.

“Tolong Carikan Alamat Orang Ini. Akan Saya Ajak DUEL Secara Jantan Pakai Samurai. Dia Telah Menghina Ibuku yg Paling Aku Cinta dan Hormati,” ujarnya seprti dikutip Pojoksatu.id dari akun twitternya @ustadtengkuzul, Kamis (4/5/2017).

Sebelumnya Ustadz Tengku tengah terlibat pembicaraan soal pribumi di Twitter, lalu entah mengapa akun @armanefendi1973 seolah tersulut emosi tak terima. Hingga si netizen tersebut mengungkapkan kata yang menyinggung ibunda Ustadz Tengku.

“Orang Ini Telah Menghina Ibu Saya. Padahal Saya Tidak Pernah Menghina Bapak Ibunya. Kalau Begini Akhlaq Kamu Jgn Salahkan Siapa Jika DIBASMI ya,” ujarnya. Pemilik akun @armanefendi 1973 itu mengucapkan kata-kata seperti ini. “Jumpa ibumu ibu setan ya,” cuitnya. (sta/pojoksatu/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top