Expo HUT Kota Kendari Gelar Nobar Fildan, Ada Aksi Stand Up Comedy Juga – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Metro Kendari

Expo HUT Kota Kendari Gelar Nobar Fildan, Ada Aksi Stand Up Comedy Juga

KENDARIPOS.CO.ID — Siapa yang tak kenal Fildan Rahayu. Pria asal Baubau ini mampu menembus 3 besar ajang pencarian bakat dangdut di sebuah stasiun TV swasta akan kembali tampil, Kamis (4/5) malam ini, untuk memperebutkan satu dari dua tiket grand final DA4 itu. Nah, jika ingin menyaksikan aksi panggungnya, maka boleh datang langsung ke lokasi expo HUT Kota Kendari.

Di sebuah layar lebar yang akan disiapkan panitia, masyarakat bisa menyaksikan secara langsung penampilanya. Hal itu dikatakan oleh Koordinator panitia, Nur Syamsi Abidin. “Besok (malam ini) kita ada Nonton bareng (nobar) penampilan Fildan. Kita siapkan layar lebar di panggung utama,” ujarnya (3/5).

Terkait acara Nobar, Pemkot melalui Kepala Bagian Humas Kota Kendari, Ali Kibu membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, sebagai bagian dari masyarakat Sultra, Fildan sudah selayaknya didukung oleh semua warga kota. “Saat ini Fildan bukan saja milik Baubau, tetapi dia sudah mewakili Sultra. Tidak ada salahnya kita support dia sekalipun dalam bentuk nobar saja,” ujarnya.

Ali Kibu juga mengajak masyarakat Kota Kendari untuk turut mendukung Fildan agar tampil mengharumkan nama masyarakat Sultra. Atas nama Pemkot Kendari, dia mengatakan, semua bakat dan seni masyarakat maka sudah sepantasnya didukung oleh pemerintah. “Jangan cuma nonton, kita berikan juga dukungan SMS biar dia (Fildan) bisa jadi juara,” tuturnya.

Perhelatan HUT Kota Kendari kali ini memang disemarakkan dengan berbagai item lomba. Sebelum itu, tadi malam juga aksi panggung 21 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tampil memukau ratusan penonton yang memadati lokasi expo. Lomba vokal group antar SKPD dan perangkat Kecamatan se Kota Kendari berhasil menghibur penonton yang datang dari berbagai kalangan dan lokasi berbeda “Ada 30 Peserta lebih yang ikut lomba, semuanya membawakan lagu daerah sebagai bentuk upaya melestarikan kearifan lokal kita,” kata Wa Ode Arnas Gusri,  Kabid Promosi Pariwisata sekaligus panitia pelaksana lomba vokal group.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top