Dihujani Tebasan Parang, Petani Nilam di Bombana Tewas Mengenaskan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Dihujani Tebasan Parang, Petani Nilam di Bombana Tewas Mengenaskan

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Timin, warga Rompu-Rompu Kecamatan Poleang Utara Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas mengenaskan. Ia meregang nyawa ditangan Tawile setelah dihujani tebasan parang disekujur tubuhnya. Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa berdarah ini terjadi Kamis (4/5), sekira pukul 08.00 wita. Menurut Kapolsek Poleang Timur, Iptu Nur Sultan melalui Kasubag Humas Polres Bombana, AKP Sahar mengatakan tindak pidana pembunuhan itu bermula dari pertemuan Timin dan Tawile di salah satu kebun warga, di Desa Rompu-Rompu, Poleang Utara.

Saat bertemu, Timin langsung menanyakan kepada Tawile, apakah dia telah menjual nilam lagi. Namun pertanyaan ini sepertinya tidak diterima Tawile dan membuat pria 50 tahun ini tersinggung. Tawile pun mendekati Timin dan langsung menampar tetangganya itu. Tidak sampai disitu, Tawile lalu mengayunkan parang yang dibawanya di kepala Timin, disusul beberapa bacokan dibagian tubuh lain sehingga membuat Timin tersungkur di tanah.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top