Pulang Kampung Fildan Hanya Tiga Hari di Baubau, Ini Agendanya….. – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Pulang Kampung Fildan Hanya Tiga Hari di Baubau, Ini Agendanya…..

KENDARIPOS. CO. ID — Fildan Rahayu, telah dijadwalkan akan pulang kampung halaman di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Berdasarkan rundown acara yang diterima Kendari Pos, finalis D4 Indonesiar tersebut akan berada di Baubau selama tiga hari, terhitung sejak 6 hingga 9 Mei 2017.

Agenda hari pertama, setelah mendarat di bandara Betoambari Fildan akan disambut oleh beberapa penari. Lalu, langsung menuju rujab Wali Kota Baubau, AS Tamrin. Selanjutnya, akan diadakan pertemuan sekaligus jamuan makan bersama pejabat lingkup Pemkot Baubau. Kemudian, Fildan diarak pulang ke rumah orang tua, setelah itu berkunjung ke pantai Nirwana.

BACA JUGA :  Tembus Top 6, Tantangan Fildan Kini Lebih Berat

1 of 3

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. ARDIANTI

    6 Mei 17 23:10 at 23:10

    Aku bangga punya saudara fildan yg membuat nama SULAWESI TENGGARA and khususnya Daerah BAU-BAU jadi terkenal n kami sekeluarga desa lamonae konawe utara mendukung penuh kepada saudara fildan semoga jadi juara 1 DA4 ACADEMY INDOSIAR..AMIIINNN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top