Gubernur Sumringah, Perkebunan Sultra Keciprat Bantuan Pusat Rp 12, 6 Miliar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

Gubernur Sumringah, Perkebunan Sultra Keciprat Bantuan Pusat Rp 12, 6 Miliar

Suasana rakor Pemprov Sultra bersama Dirjen Perkebunan di Hotel Clarion.

KENDARIPOS. CO. ID — Harapannya pemerintah Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat alokasi dana bantuan pusat untuk pengembangan perkebunan terwujud. Hal itu diungkapkan langsung Dirjen Perkebunan Ir Bambang, saat memimpin rapat koordinasi dan konsultasi pembangunan perkebunan tahun 2017 di hotel clarion, Rabu (3/5) pagi.

” Tahun ini, Sultra keciprat Rp 12,6 miliar. Anggaran yang kami kelola secara keseluruhan itu ada Rp 490 miliar termasuk gaji dan upah.Nah Rp 12,6 miliar kami porsikan untuk Sultra,” katanya.

Dia meminta kepada seluruh bupati dan wali kota memaksimalkan program-program pembangunan sektor perkebunan. Sehingga nantinya dana tersebut bisa dimaksimalkan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Gubernur Sultra yang turut hadir dalam acara tersebut nampak sumringah. Ia mengaku senang apalagi bantuan tersebut nilainya sangat fantastis. (Elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top