Motor Mogok, Penjambret di Kendari Babak Belur Dihajar Warga – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Motor Mogok, Penjambret di Kendari Babak Belur Dihajar Warga

Penjambret yang tertangkap dan dihakimi massa setelah sepeda motornya mogok saat beraksi. Keduanya selama ini cukup meresahkan warga Kota Kendari. Foto : Adwin /Kendari Pos.

kendaripos.fajar.co.id — Fery Onang Saputra (20) dan Andi Muadz Guntur (21) dihajar massa. Keduanya dihajar di sekitar Jembatan Triping, tak lama setelah menjambret Misrawati (19) di depan Rumah Sakit Kota Kendari, Minggu (30/4).

Saat melintas di depan rumah sakit sekira pukul 02.00 wita, korban Misrawati  berboncengan dengan rekannya Muhammad Ridwan menggunakan sepeda motor Honda Beat tepatnya di Jl. ZA. Sugianto. Tiba-tiba pelaku dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja warna putih menyalip korban dari samping kanan dan langsung menarik tas korban yang disampirkan  di bahu kanan sehingga tali tas korban terputus. Tas tersebut dibawa kabur pelaku.

Spontan Ridwan memacu sepeda motornya dan mengejar pelaku sembari Misrawati teriak jambret. Sebelum jembatan Triping, sepeda motor pelaku mogok. Pelaku Andi Muadz Guntur lalu membuang tas milik korban di rawa-rawa. Warga yang mendengar teriakan Misrawati di sekitar TKP langsung menghajar kedua pelaku.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top