Lukman Abunawas Buka Kejuaraan Bola Volly dan Sepakbola di Kolaka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka

Lukman Abunawas Buka Kejuaraan Bola Volly dan Sepakbola di Kolaka

Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas saat memimpin upacara pembukaan sepakbola.

KENDARIPOS. CO.ID — Kejuaraan Sepakbola Komite Olahraga Nasional (KONI) Cup Sulawesi Tenggara (Sultra) 2017 resmi begulir di Kabupaten Kolaka. Pertandingan yang diikuti 12 klub dari 12 Kecamatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum KONI Sultra, DR H Lukman Abunawas SH MSi, Selasa (2/5/2017).

Dalam sambutannya, Lukman mengatakan KONI Cup diadakan merupakan bentuk kepedulian induk olahraga dalam memajukan sepakbola di daerah. Kompetisi ini diharapkan bisa mengukur kemampuan dari hasil latihan yang telah dilakukan masing-masing klub.

“Semangat atlet harus kita perhatikan agar mereka tidak salah jalan dalam melakukan kegiatan yang lain. Atmosfir ini dapat memberikan energi positif, sehingga nantinya muncul talenta yang bisa mengharumkan nama daerah dari ajang sepakbola,” ucapnya usai membuka kejuaraan.

“Ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dalam mempererat persaudaraan sesama. Saya minta semua menjunjung tinggi sportivitas olahraga,” tegas Lukman.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Kolaka, Muh Jayadin juga sejumlah pengurus KONI. Pertandingan resmi dimulai setelah Lukman Abunawas melakukan tendangan bola pertama.

Bukan hanya itu, Sekda Sultra tersebut juga membuka kejuaraan bola voly putri yang diikuti 18 klub se Kabupaten Kolaka. “Bola volly olahraga yang tidak kalah hebat. Semoga adanya kejuaraan ini bisa muncul bibit berbakat,” tutupnya. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top