Listrik di Koltim Padam Terus, Dewan Pertanyakan Kinerja PLN – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Timur

Listrik di Koltim Padam Terus, Dewan Pertanyakan Kinerja PLN

kendaripos.fajar.co.id — Intensitas pemadaman aliran listrik yang terjadi di Kolaka Timur, sangat memprihatinkan. Dalam sehari, tak terhitung berapa kali perusahaan listrik negara kerap melakukan pemadaman tanpa jadwal dan pemberitahuan resmi. Masyarakat pun hanya bisa pasrah dengan kondisi tersebut. Sementara pemerintah setempat belum terlihat mencari solusi dan berkoordinasi untuk segera mengatasi buruknya kinerja pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) tersebut.

“Pihak PLN dari wilayah Lambuya harus memberi penjelasan atas kondisi ini. Masa tiap saat padam dan berulang-ulang dalam sehari. Jika memang harus dipadamkan, beritahu secara resmi agar masyarakat bisa mengantisipasi. Khususnya dalam sektor bisnis,” sorot Anggota DPRD Koltim, Ramli Madjid, Senin (1/5). Ia berjanji, dalam waktu dekat pihaknya akan mengagendakan pertemuan dengan pihak PLN untuk klarifikasi pemadaman berulang tersebut. “Apakah ada masalah di tubuh PLN sendiri atau bagaimana. Kenapa begini cara kerja mereka. Umumkan di koran supaya bisa diketahui orang banyak kalau memang ada pemadaman,” ulang politisi PBB itu menegaskan. (c/kus)

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. beddu

    23 Okt 17 19:19 at 19:19

    pln koltim gila betul tagihan bertambah mahal & terlalu sering pula mati lampu bikin kwh nya lompat2 .warga semakin terbebani …..
    gila betulllll pln memeras warga
    ingat itu uang haram haram haram haram.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top