Listrik di Koltim Padam Terus, Dewan Pertanyakan Kinerja PLN – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Kolaka Timur

Listrik di Koltim Padam Terus, Dewan Pertanyakan Kinerja PLN

kendaripos.fajar.co.id — Intensitas pemadaman aliran listrik yang terjadi di Kolaka Timur, sangat memprihatinkan. Dalam sehari, tak terhitung berapa kali perusahaan listrik negara kerap melakukan pemadaman tanpa jadwal dan pemberitahuan resmi. Masyarakat pun hanya bisa pasrah dengan kondisi tersebut. Sementara pemerintah setempat belum terlihat mencari solusi dan berkoordinasi untuk segera mengatasi buruknya kinerja pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) tersebut.

“Pihak PLN dari wilayah Lambuya harus memberi penjelasan atas kondisi ini. Masa tiap saat padam dan berulang-ulang dalam sehari. Jika memang harus dipadamkan, beritahu secara resmi agar masyarakat bisa mengantisipasi. Khususnya dalam sektor bisnis,” sorot Anggota DPRD Koltim, Ramli Madjid, Senin (1/5). Ia berjanji, dalam waktu dekat pihaknya akan mengagendakan pertemuan dengan pihak PLN untuk klarifikasi pemadaman berulang tersebut. “Apakah ada masalah di tubuh PLN sendiri atau bagaimana. Kenapa begini cara kerja mereka. Umumkan di koran supaya bisa diketahui orang banyak kalau memang ada pemadaman,” ulang politisi PBB itu menegaskan. (c/kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top