Ayo! Dukung Wakil Sultra di Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2017 – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Sulawesi Tenggara

Ayo! Dukung Wakil Sultra di Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2017

Aditya dan Annisa wakil Sultra saat tampil diacara parade nasional kostum. 

KENDARIPOS. CO. ID — Acara pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara (P3N) resmi digelar. Sejak 29 April 2017 sebanyak 30 peserta se Indonesia sudah memasuki karantina. Acara ini merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan oleh El John Pageants dan dipusatkan di Hotel Ibis Budget di kawasan Daan Mogot, Baywalk Mall dan Kementerian Pariwisata RI.

Dalam pemilihan kali ini Sultra mengutus dua orang. Untuk putra, Aditnya Dwi Laksono asal Kota Kendari. Sedangkan putri Annisa Maharani, utusan Kabupaten Kolaka.

Orang Tua Aditya Dwi Laksono, Nurhaeda, meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat agar anaknya Adit bersama putri asal Kolaka Anisa bisa tampil sebagai yang terbaik. Berdasarkan agenda panitia Grand Final akan berlangsung 5 Mei 2017.

Kata Nurhaeda, El John Pegeants selaku penyelenggara tidak hanya memberikan kewenangan kepada dewan juri untuk menentukan pemenang 30 finalis. Namun masyarakat bisa memberikan suara dukungan
melalui media sosial facebook dengan mengakses alamat facebook putra putri pariwisata nusantara.

“Dalam facebook P3N ada 15 putra dan 15 putri. Caranya mudah cukup dengan like foto finalis dan mention atau share ke tiga orang teman,” kata Nurhaeda. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top