Malas dan Suka Membangkang, Sanksi Pemecatan Menanti Dua PNS di Kolaka – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka

Malas dan Suka Membangkang, Sanksi Pemecatan Menanti Dua PNS di Kolaka

Hasimin

kendaripos.fajar.co.id — Andi Dewi Yani dan Arya Sartika, dua dari empat PNS malas dan bermasalah, Pemkab Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra)  terancam dipecat. Kedua PNS tersebut hingga kini tidak pernah menghadiri panggilan yang dilayangkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Kabupaten Kolaka.

Kepala Bidang Pembinaan dan Pensiunan Badan Kepegawaian dan PSDM Kabupaten Kolaka, Hasimin mengungkapkan, Andi Dewi Yani dan Arya Sartika tidak pernah hadir pada saat sidang kode etik yang telah digelar. Olehnya itu, sanksi pemecatan sangat berpotensi dikenakan kepada kedua PNS itu.

“Waktu sidang kode etik mereka tidak hadir tapi kami beri waktu dua minggu untuk menghadap. Tapi sampai sekarang mereka belum juga menghadap. Mereka ini terancam sanksi berat. Yaitu penurunan pangkat dan pemberhentian bukan atas permintaan sendiri,” ujarnya kepada Kendari Pos.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top