Usai Evaluasi, Dikbud Sultra Akan Rombak Pejabat Kepala SMA/SMK – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Edukasi

Usai Evaluasi, Dikbud Sultra Akan Rombak Pejabat Kepala SMA/SMK

Kadis Dikbud Sultra, H. Damsid, M.Si.

kendaripos.fajar.co.id — Konsentrasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra di awal tahun 2017 ini banyak tercurah pada urusan guru dan kepala SMA/SMK se-Sultra. Setelah dialihkan dari Pemkab ke Pemprov jenjang pendidikan sekolah menengah itu banyak dirundung masalah. Mulai persoalan gaji guru, perpindahan hingga kini kepala sekolahnya pun perlu dievaluasi.

Kepala Dinas Dikbud Sultra, Damsid membenarkan hal itu. Kata dia, semua masalah itu diselesaikan bertahap. Paling prioritas menurut mantan Dekan Fisip UHO itu adalah soal kepala sekolah. Sementara urusan persebaran guru-guru di pelosok menjadi fokus selanjutnya. “Yang kita hadapi sekarang ini kepala sekolah, kita harus evaluasi semua dulu,” katanya.

1 of 2

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. andi

    29 Apr 17 08:32 at 08:32

    Asskum wr.wb saya salah satu guru honor di SMA N1 porehu.termasuk daerah pelosok.jumlah guru sebanyak 20orang. Pns 3orang.honor 17 Orang. sudah 4 bulan belum menerima Gaji Honor..berharap bisa merimah secepatx demi kelangsungan hidup kami….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top