Kejuaraan Catur Kendari Pos Berlangsung Sengit, Ratusan Peserta Terus Berburu Poin – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Olahraga

Kejuaraan Catur Kendari Pos Berlangsung Sengit, Ratusan Peserta Terus Berburu Poin

Suasana pertandingan di Aula Graha Pena Kendari Pos, Sabtu (28/4/2017)

KENDARIPOS. CO. ID — Kejuaraan Catur Kendari Pos Open Tournament Se Sulawesi 2017 bekerjasama dengan KONI Sultra dan Percasi Sultra berlangsung sengit. Para peserta terus mengasah otak agar bisa memenangkan setiap laga dari sembilan babak yang akan dipertandingkan.

Wasit Pertandingan Catur, Muh Yasin, mengatakan untuk tampil sebagai juara pertama setiap peserta harus bisa meraih poin disetiap babak.

“Jadi nanti penentuanya pertama itu poin. Nah untuk yang juara apabila terjadi poin sama maka penetuan juara ditentukan oleh head to head pertemuan antara pecatur yang mengemas poin sama,” katanya.

“Lalu, apabila lebih dari dua pecatur yang punya poin sama maka dilihat solkof (akumulasi poin lain yang diikuti),” jelas Muh Yasin, dilokasi pertandingan Aula Graha Pena Kendari Pos, Sabtu (28/4/2017).

Untuk diketahui kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari (28/30/2017) dan dibuka secara resmi oleh ketua KONI Sultra DR H Lukman Abunawas, SH MSi. Para peserta yang terdiri master nasional se sulawesi masih bertanding. (yusuf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top