Epson Sabet Dua Penghargaan, Kategori Printer dan Toner – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Epson Sabet Dua Penghargaan, Kategori Printer dan Toner

Consumer Product Marketing Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto (tengah) menerima penghargaan dalam Indonesia Digital Popular Brand Award 2017. Epson for Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id– – Epson, pemimpin dibidang digital imaging dan solusi cetak mendapatkan penghargaan pada Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori Printer dan Toner Printer yang berlangsung pada tanggal 14 April 2017 di Hotel JW Marriot Jakarta. Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2017 diberikan kepada merek-merek yang berhasil mempertahankan popularitasnya pada ranah digital. Survei Indonesia Digital Brand Index 2017dilakukan oleh Tras N Co Research bersama IMFocus Certified Google Partner melalui 3 metode penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based yang dilakukan dari bulan November 2016 – Januari 2017 terhadap 137 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand yang tersurvei.

“Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia khususnya para pelanggan setia Epson. Epson selalu berusaha untuk melakukan inovasi produk serta meningkatkan layanan, bahkan melampaui harapan pelanggan,” ungkap Shimizu Tomoya, Director of Epson Indonesia.

Dia pun sangat menyadari pentingnya eksistensi Epson sebagai sebuah merek pada era digital saat ini. Secara konsisten dan serius, Epson Indonesia melayani melalui pemberian informasi serta komunikasi dengan seluruh pelanggan kami yang ada diseluruh Indonesia terutama melalui website dan social media Epson.  “Saat ini, Epson Indonesia menjangkau masyarakat Indonesia secara luas melalui media sosial, Facebook (Epson Indonesia), Twitter (@EpsonIndonesia), Linked In (Epson Indonesia) serta Instagram (@epsonindonesia),” tutupnya. (ima/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top