Dua Kubu Optimis Menang di Bombana, Kapolda : Kami Siap Amankan PSU – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Dua Kubu Optimis Menang di Bombana, Kapolda : Kami Siap Amankan PSU

kendaripos.fajar.co.id — Tujuh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Bombana akan menghelat pemilihan Suara Ulang (PSU). Selain KPUD setempat, tim masing-masing pasangan calon, H. Kasra Jaru Munara-Man Arfa dan H. Tafdil-Johan sudah bersiap. Dengan segala persiapan yang dilakukan, kedua kubu optimis menang.

Tim Pemenangan H. Kasra Jaru Munara-Man Arfa, Agus Sana’a mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan seluruh pendukung, baik di tingkat provinsi, hingga kabupaten Bombana sampai kader ranting di daerah PSU tersebut. Hal itu, untuk memastikan kerja tim berjalan maksimal. “Jadi, kita optimis masih ada kesempatan untuk menang dengan mengerahkan seluruh kekuatan struktural partai secara all out menyosialisasikan bahwa Kasra-Man Arfa yang pantas menjadi bupati dan wakil bupati,” kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Sultra ini, saat dihubungi Jumat (28/4).

Menurut dia, dikabulkannya PSU oleh MK menjadi modal dan peluang besar untuk mewujudkan kemenangan itu. Pasalnya, saat ini di luar tujuh TPS tersebut selisih suaranya dengan petahana hanya mencapai 1.200 an. “Nah, jika di tujuh TPS itu pemilihnya 2.507 maka kita menargetkan untuk memperoleh suara sebanyak 2.000 an,” jelasnya.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top