Baru Punya Dua Poin, Persib Bandung Ditunggu Tiga Lawan Berat – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Baru Punya Dua Poin, Persib Bandung Ditunggu Tiga Lawan Berat

kendaripos.fajar.co.id — Laju Persib Bandung masih jauh dari harapan. Skuat besutan Djajang Nurdjaman ini berharap menggapai 13 poin dalam lima laga awal Liga 1. Nyatanya, Maung Bandung baru meraih dua poin dari dua pertandingan. Memang, Atep dkk masih mempunyai tiga laga. Sekalipun Persib memenangkan semuanya, jumlah poin totalnya 11.

Hasil dua poin itu memang bukan hasil yang mentereng di tengah ambisi untuk merebut gelar jawara Liga 1. Nampaknya, Maung Bandung masih meraba-raba karakter bermain. Tiga pertandingan selanjutnya yakni menjamu Sriwijaya FC (29/4) , laga tandang ke markas ke Persegres Gresik United (2/5) 2017, lalu menjamu Persipura (7/5).

Bukan perkara mudah juga untuk menghasilkan 9 poin. Sebab lawan-lawan yang akan dihadapi bukanlah lawan ecek-ecek. “Kita lihat pertandingan terdekat melawan Sriwijya FC, kita fokus ke situ dulu,” kata bek Persib Tony Sucipto, saat ditemui di Mess Persib, Rabu (26/4). Pemilik nomor punggung 6 ini tidak akan menjadikan beban dua hasil minor sebelumnya. Sebagai bentuk tanggung jawab pemain, tiga poin mutlak didapat dari tangan tim Laskar Wong Kito.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top