DP Murah Suzuki New Smash FI 115 – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Ekonomi & Bisnis

DP Murah Suzuki New Smash FI 115

Suzuki New Smash FI 115 yang kini dipasarkan PT Sinar Galesong Mandiri Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Bagi yang mendambakan Suzuki New Smash FI 115, tidak perlu khawatir masalah harganya. Pasalnya, uang muka super murah berlaku untuk varian ini. Cukup dengan Rp 1,3 juta untuk pembelian secara kredit, sepeda motor bermesin injeksi baru yang tarikannya super dahsyat sekaligus ringan perawatan ini, sudah bisa dibawa pulang.

Marketing Head Suzuki PT. Sinar Galesong Mandiri Kendari, Ugas mengatakan, total harga Suzuki New Smash FI 115 per unit senilai Rp 15.250.000. Uang muka super ringan dan syarat yang tak kalah ringan adalah bentuk apresiasi terhadap konsumen setia. “Suzuki New Smash hadir dengan wajah baru yang lebih sporty, dipertegas striping kombinasi warna baru yang menaikkan level tanpilan. Selain itu, speedometer modern juga tidak ketinggalan ditambah lampu dengan desain terbaru. Sedangkan bagasi lebih besar dan cukup untuk menampung jas hujan, jaket, dompet, kacamata sekaligus handphone bersamaan,” terangnya.

Sambung Ugas, Suzuki New Smash FI 115 dijamin paling irit, ringan plus bertenaga karena dipersenjatai teknolgi Light, Efisicient and powerful (LeaP) sebagai konsep desain mesin dan body menyeluruh yang jadi dasar seluruh inovasi dan pengembangan oleh pakar otomotif Suzuki. Untuk konsumen, ada 3 pilihan warna menarik yaitu City Summer Red, Titan Black dan Flash Green-Brilliant White.  “Soal keamanan, Suzuki New Smash FI 115 juga dilengkapi kunci anti maling. Makanya, segera kunjungi Sinar Galesong Mandiri serta dealer resmi Suzuki lainnya, dan bawa pulang New Smash yang terbukti paling gesit sekaligus irit,” tandasnya. (feb/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top