Gadis Italia Ini Terbang ke Jateng Demi Dinikahi Pemuda Desa – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Nasional

Gadis Italia Ini Terbang ke Jateng Demi Dinikahi Pemuda Desa

Ilaria, gadis bule asal Italia yang rela datangi rumah sang pujaan hati di Kabupaten Batang.

kendaripos.fajar.co.id — Cinta memang buta. Demi cinta, jarak ribuan kilometer tak menghalangi gadis Italia, Illaria Monte Bianco, untuk menemui kekasihnya, Dzulfikar, pemuda asal Batang, Jawa Tengah. Dia harus menabung dua tahun agar uangnya cukup untuk terbang ke Indonesia.

NOVIA ROCHMAWATI, Batang

SEBUAH rumah di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Batang, Jawa Tengah, hari-hari ini menjadi pusat perhatian masyarakat. Warga berbondong-bondong datang ke rumah itu bukan karena kemegahan bangunannya. Bahkan, rumah tersebut jauh dari kesan itu.
Lantainya masih dari semen, bukan keramik. Di ruang tamu juga hanya ada perabot sederhana meja bundar beserta tiga kursi kayu. Di sebelahnya sebuah dipan kayu.

Rumah bercat kuning dan hijau itu dihuni seorang ibu beserta anak lelakinya. Sang ibu bernama Ismoyowati, 50, sedangkan putranya bernama Dzulfikar. Suami Ismoyowati atau ayah Dzukfikar sudah lama meninggal dunia. Sedangkan adik Dzulfikar, seorang perempuan, tinggal di Tegal, untuk mencari penghidupan.

Rumah itu sejak Rabu (19/4) ramai menjadi pembicaraan menyusul datangnya tamu istimewa dari jauh. Tamu asing tersebut adalah Illaria Monte Bianco, gadis 21 tahun asal Bari, Italia. Dia rela jauh-jauh datang ke Desa Tragung hanya untuk menemui pujaan hatinya, Dzulfikar, sang pemuda 24 tahun itu. Mereka dipertemukan via laman pertemanan Facebook.

1 of 4

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top