Wow… Tiga Putri Rambo Curi Perhatian di Premier GoTG 2 – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Selebritas

Wow… Tiga Putri Rambo Curi Perhatian di Premier GoTG 2

KENDARIPOS.CO.ID Marvel Studios akan merilis Guardians of the Galaxy Vol. 2 dua pekan mendatang. Sebagai pemanasan, para cast dan tim produksi melaksanakan event pratayang dalam gala premiere di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Rabu malam waktu setempat (19/4).

Pemeran Star-Lord, Peter Quill Chris Pratt, datang bersama istrinya, aktris Anna Faris. Sadar disorot kamera, keduanya kerap bergaya lucu, mirip pasangan remaja di pesta prom.

Untuk tampil serasi, pasangan yang menikah pada 2009 itu membutuhkan persiapan berjam-jam. Di Twitter, Faris mengunggah update persiapan. Mulai mengecat kuku, rias wajah, sampai mengenakan gaun. Pratt yang telat bersiap gara-gara mengikuti yoga pun ikut dibahas di linimasanya.

Cast lain yang datang berpasangan adalah Zoe Saldana dan Marco Perego. Namun, di sepanjang karpet ungu, Saldana lebih banyak ditemani green team alias tim stylist. Gaun Emilio Pucci plus aksesori bernuansa oranye yang dia kenakan cukup ribet.

”Awalnya, saya takut terlihat terlalu ngejreng. Tapi, ternyata keren,” tutur pemeran Gamora itu. Nyaris seluruh pemeran utama dalam film muncul. Termasuk Pom Klementieff, yang karakter Mantis-nya baru tampil di sekuel, serta Kurt Russell, pemeran Ego the Living Planet.

Yang paling menyita perhatian tentu kehadiran Sylvester ”Sly” Stallone di karpet ungu. Pemeran Stakar itu tampil lengkap sekeluarga bersama sang istri, Jennifer Flavin, plus ketiga putri mereka; Sophia, Sistine, dan Scarlet.

Kalau masih ingat, putri-putri Sly itu menyita perhatian pada Januari lalu saat terpilih sebagai Miss Golden Globes 2017. Pria yang identik dengan karakter Rambo itu sempat membeberkan sekilas tentang karakternya. Menurut dia, Stakar mengalami karma setelah mengabaikan Yondu (Michael Rooker) selama nyaris dua dekade.

”Stakar mengabaikan Yondu karena kesalahan kecil. Balasan yang didapatnya kini 10 kali lipat lebih kejam,” ungkapnya sebagaimana dikutip Daily Mail.

Marvel Studios juga merilis kumpulan soundtrack film kedua Guardians of the Galaxy itu. Dalam album Awesome Mix Vol. 2 itu, sutradara James Gunn kembali memasukkan lagu-lagu bernuansa nostalgia.

Bedanya, kali ini dia mendapat bujet lebih besar sehingga karya George Harrison, Fleetwood Mac, hingga Electric Light Orchestra bisa digunakannya.

Namun, sutradara yang juga pemusik band The Icons itu tetap memasukkan lagu-lagu indie yang dirilis pada era 1980-an. ”Seluruh lagunya menggambarkan ibu Peter Quill, Meredith, yang unik dan pecinta musik. Seperti anaknya,” ungkap Gunn.

Dia menyatakan, proses seleksi lagu juga disimak oleh para musisi yang terlibat. Bahkan, seluruh personel Fleetwood Mac meminta Gunn memperlihatkan adegan yang dilatari lagu mereka.

Pilihan lagu yang emosional dan seru itu juga disukai Pratt. ”Dia selalu memutar kumpulan soundtrack dan belum bosan. Kecuali untuk lagu The Pina Colada Song,” imbuhnya. (fam/c6/ayi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top