Salah Paham, Anggota BNN dan TNI Nyaris Adu Jotos – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Salah Paham, Anggota BNN dan TNI Nyaris Adu Jotos

KENDARIPOS.CO.ID — Adu jotos nyaris saja terjadi antara petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor dengan para anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 0621 Cisarua di areal masuk Kantor Kecamatan Cisarua, Bogor, Kamis (20/4). Insiden dipicu ketika salah satu anggota BNN membentak seorang anggota TNI AD yang mencoba melerai sebuah keributan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INDOPOS, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai Kepala BNN Kabupaten Bogor Nugraha Setya Budhi hendak masuk area Kantor Kecamatan Cisarua. Saat kendaraan BNN itu berbelok, tiba-tiba satu unit sepeda motor dengan kecepatan tinggi menyalip dari arah kiri jalan.

Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan sehingga pengendara sepeda motor pun terpelanting hingga lima meter. Namun bukannya ditolong, sopir mobil BNN yang diketahui bernama John menghampiri pengendara motor dan langsung melontarkan kata-kata dan tindakan kasar. ”Siapa yang salah hah sembari mengeluarkan yang tidak enak didengar. Monyet kau,” teriaknya sambil menendang wajah pengendara sepeda motor yang masih dalam keadaan shock akibat tabrakan.

Berniat memisahkan, anggota Koramil yang berada di lokasi menghampiri. ”Sudah bang, tenang tenang,” ucapnya sambil memegang pundak anggota BNN yang disulut emosi itu. Namun, anggota BNN yang ditenangkannya malah balik menghardiknya. ”Diam kau, jangan larang-larang saya marah,” hardik Jhon kepada anggota Koramil Cisarua.

Melihat keributan itu, sejumlah anggota TNI lain datang menghampiri. Namun Anggota BNN yang berlogat timur itu justru menantang anggota TNI. ”Saya tidak peduli mau ada polisi atau tentara saya tidak takut. Dia yang salah kalau mati bagaimana,” teriaknya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top