Panas ! Mediasi Hakim Buntu, Tiga Bersaudara Vs Ibu Kandung Ribut di Pengadilan – Kendari Pos Online
Space Iklan
Iklan DPRD Koni Sultra
HEADLINE NEWS

Panas ! Mediasi Hakim Buntu, Tiga Bersaudara Vs Ibu Kandung Ribut di Pengadilan

KENDARIPOS.CO.ID — Gugatan yang dilayangkan tiga orang anak pada ibu kandung mereka di Kota Baubau nampaknya benar-benar akan berlajut ke meja hijau. Pasalnya, upaya mediasi ke dua yang dilakukan di Pengadilan Agama (PA) Baubau, Kamis (20/4) tidak menemukan titik terang. Dalam upaya rekonsiliasi, Fariani dengan tiga orang anak kandungnya yaitu, Arman Setiawan, Nita Setiawan dan Putri Wulandari tidak mencapai kesepakatan. Masing-masing pihak saling komplain merasa berhak atas warisan dari suami dan ayah para pihak bersengketa.

BACA JUGA :  Pintu Damai Sudah Ditutup, Tiga Bersaudara Vs Ibu Kandung Bakal 'Panas' di Pengadilan

Persidangan yang dipimpin oleh tiga hakim  yaitu, Mushlih (ketua), Mansur (anggota) dan Marwan I Piinga (anggota), berlangsung alot. Kedua belah pihak yang didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing, saling tawar menawar soal harta warisan yang ditinggalkan almarhum Ipda Matta, suami Fariani sekaligus ayah dari ketiga anaknya tersebut. “Majelis hakim mencoba untuk memberikan nasihat kepada para penggugat maupun tergugat. Tetapi, upaya kami tidak berhasil. Tawar menawar harta warisan itu buntu, semua tidak ada yang mau damai,” jelas Mushlih kepada wartawan di PA Baubau.

BACA JUGA :  Pihak Ketiga Picu Gugatan Tiga Bersaudara ke Ibu Kandung

Ia mengatakan, buntunya mediasi tahap dua tersebut sekaligus memutuskan harapan perdamaian anggota keluarga yang bertikai itu. Pasalnya, pihaknya akan melanjutkan sidang dengan agenda pembacaan jawaban Fariani atas dalil gugatan anaknya pada Kamis 18 Mei 2017 mendatang. “Selanjutnya kita mendengarkan jawaban tergugat. Semua dalil-dalil yang dikemukakan para penggugat itu dijawab tergugat 18 Mei,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pintu Damai Sudah Ditutup, Tiga Bersaudara Vs Ibu Kandung Bakal 'Panas' di Pengadilan

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top