Nelpon Jagoan Serbu, Telkomsel Beri 0,6 Rupiah Per Detik – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Iklan LA
Ekonomi & Bisnis

Nelpon Jagoan Serbu, Telkomsel Beri 0,6 Rupiah Per Detik

Pelanggan Telkomsel saat berkonsultasi di GraPari Telkomsel Kendari. Foto : Erawati/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Telkomsel selalu memahami kebutuhan pelanggan. Operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia ini, selalu menyediakan produk unggulan dari semua kompotitir paketan yang lebih murah baik itu untuk menelpon, sms maupun data sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Teranyar, Telkomsel kembali mengingatkan kelebihan yang diberikan pada kartu perdana As dan Simpati. Ada varian Jagoan Serbu dan Talkmania untuk paketan menelpon. Produk Telkomsel ini jauh lebih murah dari produk kompotitir lain. Cukup 0,6 Rupiah per detik untuk menelpon, cukup mengakses *100# kartu As dan *999# kartu Simpati. Adapun Paket Jagoan Serbu Siang ditawarkan Rp 3.500, customer dapat menikmati 120 menit nelpon berlaku 00.00 – 17.00 Wita, sementara Paket Talkmania Rp 4.000 dengan 250 menit per hari. Bila dikalkulasi, kebutuhan menelpon customer hanya menghabiskan 0,6 rupiah per detik.

BACA JUGA :  Telkomsel Tawarkan Tukar Handphone Lama

Staf Sales Outlet Operation Kendari, Ahmad Yusran Diafri, menuturkan bahwa ada pula paketan khusus weekend, untuk Jagoan Serbu dan Talkmania yang disediakan saat libur. Telkomsel juga menyediakan beberapa kategori produk mingguan yang disebut Jagoan Serbu Jumbo dan Talkmania Jumbo. Harga kedua paketan ini Rp. 19.500 di Kota Kendari dengan masing-masing kuota paket jagoan serbu sebesar 300 menit dan paket Talkmania 500 menit.

BACA JUGA :  Telkomsel Tawarkan Tukar Handphone Lama

“Kami sarankan kepada masyarakat Kendari memakai kartu perdana As dan Simpati, karena harga paket yang sediakan Telkomsel cukup terjangkau serta menyediakan banyak bonus menelpon, sms maupun data,” ujarnya.  Dia juga menjelaskan bahwa Telkomsel akan menghadirkan paket 4G dengan target yang lebih besar yaitu paket Explorer. Paket ini memiliki banyak kelebihan yakni kuota 3G, 4G dan kuota nonton video yang akan diaplikasikan pada kartu perdana As, Simpati dan Loop yang dibandrol harga Rp. 70.000-an. Pelanggan dapat mendapatkan kuota sebanyak 30Gb dengan 2Gb 3G, 5Gb 4G + 13Gb nonton video (00.00-00.07 pagi). (Erawati)

BACA JUGA :  Telkomsel Tawarkan Tukar Handphone Lama

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Iklan Catur
To Top