Khusus Dewasa ! Aman atau Tidak Menelan Sperma ? Ini Penjelasannya – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kesehatan

Khusus Dewasa ! Aman atau Tidak Menelan Sperma ? Ini Penjelasannya

kendaripos.fajar.co.id — Mengeluarkan sperma pada bagian tertentu seperti wajah dan mulut bagi sebagian orang adalah hal yang menarik untuk dilakukan, meski sebagian orang lainnya berpendapat lain. Nah, bicara ejakulasi, tidak sedikit orang yang melakukannya di dalam mulut atau mengarahkannya ke dalam mulut pasangannya.

Namun pernahkan Anda atau pasangan Anda bertanya tentang aman atau tidaknya menelan sebagian atau seluruh cairan sperma tersebut?
Menurut situs soc.ucsb.edu, menelan sperma aman-aman saja dilakukan, hanya saja, sebelum melakukan itu, amat dianjurkan bagi Anda dan pasangan Anda untuk memeriksakan diri dan memastikan terhindar dari infeksi menular seksual.

BACA JUGA :  Tahukah Anda!! Kualitas Sperma Drop di Usia 35 Tahun

Komposisi sperma atau air mani sendiri didominasi oleh air, sementara sisanya adalah asam aminom protein, fruktosa, glukosa, zinc, kalsium, vitamin C dan beberapa nutrien lainnya. Lalu apa yang terjadi setelah sperma ditelan? Well, setelah tertelan, sprma akan turun menuju esofagus dan dicerna di dalam perut, sama seperti halnya makanan yang Anda konsumsi.(ruf/fajar)

BACA JUGA :  Gemuk Bermula dari Sperma

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top