Khusus Dewasa ! Aman atau Tidak Menelan Sperma ? Ini Penjelasannya – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Khusus Dewasa ! Aman atau Tidak Menelan Sperma ? Ini Penjelasannya

kendaripos.fajar.co.id — Mengeluarkan sperma pada bagian tertentu seperti wajah dan mulut bagi sebagian orang adalah hal yang menarik untuk dilakukan, meski sebagian orang lainnya berpendapat lain. Nah, bicara ejakulasi, tidak sedikit orang yang melakukannya di dalam mulut atau mengarahkannya ke dalam mulut pasangannya.

Namun pernahkan Anda atau pasangan Anda bertanya tentang aman atau tidaknya menelan sebagian atau seluruh cairan sperma tersebut?
Menurut situs soc.ucsb.edu, menelan sperma aman-aman saja dilakukan, hanya saja, sebelum melakukan itu, amat dianjurkan bagi Anda dan pasangan Anda untuk memeriksakan diri dan memastikan terhindar dari infeksi menular seksual.

Komposisi sperma atau air mani sendiri didominasi oleh air, sementara sisanya adalah asam aminom protein, fruktosa, glukosa, zinc, kalsium, vitamin C dan beberapa nutrien lainnya. Lalu apa yang terjadi setelah sperma ditelan? Well, setelah tertelan, sprma akan turun menuju esofagus dan dicerna di dalam perut, sama seperti halnya makanan yang Anda konsumsi.(ruf/fajar)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top