Anis-Sandi Akan Tutup Tempat Prostitusi di Jakarta – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Iklan LA
Nasional

Anis-Sandi Akan Tutup Tempat Prostitusi di Jakarta

Sandiaga Uno

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah menang berdasarkan versi hitungan cepat pada pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, pasangan Anis-Sandi menegaskan akan membuktikan janji yang telah diungkapkan kepada publik. Salah satunya terkait penutupan hotek Alexis yang diduga menjadi tempat prostitusi papan atas. Hal itu diucapkan Wakil Terpilih Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Menurut Sandi, dirinya bersama Gubernur Anies Baswedan akan memenuhi janji saat nanti resmi menjabat Oktober mendatang.

“Saya jamin itu pasti (menutup Hotel Alexis) dilakukan. Itu menjadi prioritas kami,” ujar Sandiaga di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Sejumlah janji yang pernah dilontarkan Anies-Sandi memang langsung menjadi sorotan publik, usai hasil quick qount atau hitung cepat sejumlah lembaga survey menempatkan pasangan ini sebagai pemenang Pilgub DKI.

Mulai dari rumah Dp 0 persen, KJP plus, hingga menutup tempat prostitusi Alexis. “Buat kami, sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata,” kata dia.

Anies-Sandi sebelumnya berjanji menutup Hotel Alexis. Janji itu pertama kali dilontarkan Anies saat debat yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta pada 13 Januari 2017.

Saat itu, Anies sempat melontarkan sindiran terkait rajinnya Pemprov DKI Jakarta menggusur, sementara tidak untuk tempat prostitusi. “Untuk urusan penggusuran tegas, tetapi urusan prostitusi Alexis lemah,” kata Anies.

Pengamat kebijakan publik Sugiyanto, tidak meragukan janji Anies-Sandi untuk menutup Alexis. Menurutnya, keberadaan Alexis memang sudah sangat meresahkan masyarakat, karena diduga kuat dijadikan pusat prostitusi terselubung.

“Mari kita tunggu saja karena saya yakin Anies-Sandi akan merealisasikan janjinya menutup Alexis,” tuturnya, seperti diberitakan Indopos (Kendari Pos Group).

Informasi yang diperoleh Indopos, tempat hiburan malam Alexis yang berkedok hotel, merupakan lokasi prostitusi kelas atas. Para wanita penghibur di Alexis bahkan bukan hanya berasal dari dalam negeri, namun juga dari jaringan wanita penghibur internasional. (imn/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Iklan Catur
To Top