Aklamasi, Arsalim Pimpin KONI Konawe Selatan – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Aklamasi, Arsalim Pimpin KONI Konawe Selatan

Ketua KONI, Konawe Selatan, Arsalim.

kendaripos.fajar.co.id — Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Dr. H Arsalim, SE, MSi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konsel, periode 2017-2021. Hasil itu ditetapkan dalam Musyawarah Olahraga Daerah (Musorda) yang berlangsung, Jumat (21/4). Seluruh pengurus kabupaten (pengkab) cabang olahraga daerah tersebut sepakat agar induk olahraga daerah tersebut dipimpin pasangan Bupati H. Surunuddin Dangga itu. “Saya mendapat kepercayaan dan ini merupakan tanggungjawab yang harus saya jalankan dalam memajukan olahraga di Konsel,” ujar Arsalim, usai Musorda.

Mantan Kepala Bappeda Konsel tersebut mengatakan, ada beberapa hal yang harus dilakukan pasca terpilih sebagai ketua. Pertama, menyusun kepengurusan masing-masing bidang hingga proses pengukuhan secara resmi. Kemudian, menyiapkan program terbaik dalam memajukan olahraga daerah sehingga nantinya muncul bibit handal yang bisa berjaya ketingkat nasional maupun internasional.

Lalu yang tidak kalah penting kata Arsalim, mempersiapkan diri menghadapi iven Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kolaka Utara 2018 mendatang, agar Konsel bisa mendulang prestasi terbaik disetiap cabor yang akan dipertandingkan.”Banyak agenda penting. Semua kita akan benahi satu persatu dan saya berharap dukungan dari semua pihak. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mempercayakan amanah ini,” katanya.

Sementara itu, Plt Sekretaris KONI Sultra, Elvis Basri Uno meminta ketua terpilih segera membenahi kepengurusan organisasi dan menyusun program kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang. “Kita berharap banyak iven yang bisa digulirkan dalam mengukur kemampuan atlet. Lalu, Konsel juga bisa kembali berjaya di Porprov seperti ketika pelaksanaan 2011 lalu mereka tampil sebagai juara umum,” tutup Elvis. (myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top