Tewas Diterkam Buaya, Pria Ini Penuh Luka Gigitan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Aneka

Tewas Diterkam Buaya, Pria Ini Penuh Luka Gigitan

kendaripos.fajar.co.id — Korban diterkam buaya, Harjo, 45, akhirnya ditemukan tim pencarian, Rabu (19/4) sekira pukul 12.30 Wita. Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Amatan Luwuk Post (Grup Kendari Pos), sejak diterkam buaya lalu menghilang, warga Desa Dongin, Kecamatan Luwuk Utara, tetap optimis menemukan korban. Ini terlihat dari upaya pencarian korban dengan menggunakan rakit, perahu, bahkan tak sungkan-sungkan warga menyelam ke dasar sungai, meskipun air keruh dan diketahui sebagai sarang buaya. Warga hanya dibantu oleh pihak kepolisian, sementara tim SAR tak ada satu pun membantu warga. Padahal sudah memohon pertolongan.

BACA JUGA :  Waspada..! Masih Banyak Buaya di Sungai Wanggu

“Kami bermalam di sini (tepi sungai,red). Semalam pencarian hingga jam 3 pagi. Kami sudah berupaya hubungi Basarnas, tapi katanya mereka lagi Diksar. Padahal ini lebih penting juga, sebenarnya kita sedikit sesalkan itu,” sesal Jhon, seorang warga Dongin yang turut mencari korban, Rabu (19/4).

Harjo ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Tangisan keluarga tak terbendung setelah mengetahui kondisi korban dalam keadaan tak bernyawa. “Jasadnya langsung dibawa dengan Ambulans. Dan langsung dikuburkan sesuai permintaan keluarga,” tutur Waka Polsek Toili, Sammy Tumondo.

BACA JUGA :  Inilah Gigi Buaya yang Menerkam Jupri

Terpisah, Kasubag Humas Polres Banggai, AKP Wiratno Apit, menuturkan, korban ditemukan di lokasi awal saat korban diterkam buaya. Korban mengalami luka gigitan pada bagian perut, kaki dan lengan.
Setelah dievakuasi, jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Korban meninggalkan seorang istri Nuning, 43, dengan tiga orang anak.(um/awi)

BACA JUGA :  Inilah Gigi Buaya yang Menerkam Jupri

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top