Keluarga Kecewa, Polisi Pembunuh Bidan Harmawati Divonis Empat Tahun – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Keluarga Kecewa, Polisi Pembunuh Bidan Harmawati Divonis Empat Tahun

KENDARIPOS.CO.ID — Memori tentang Harmawati, bidan cantik asal Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan yang meninggal karena dibunuh kekasihnya, Bripda Muhlis kembali muncul, Selasa (18/4). Hal itu setelah Pengadilan Negeri Watampone di Bone menjatuhkan vonis empat tahun penjara kepada anggota Polri berusia 26 tahun itu. Keluarga almarhumah yang mengetahui putusan tersebut sangat kecewa.

“Sungguh kami sangat kecewa. Putusan itu tidak sebanding, nyawa harus dibayar dengan nyawa,” ungkap Rahman, kakak kandung almarhumah Harmawati saat dihubungi, kemarin. Sebenarnya, reporter Kendari Pos mengunjungi langsung kediaman keluarga almarhumah di Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan.

Tiba ditempat itu sekira pukul 13.54 wita. Di rumah yang cukup besar itu, kebetulan ada ibu almarhumah bersama salah seorang anak perempuannya. Namun, ketika diinfokan soal vonis terhadap pembunuh anaknya, si ibu tidak menanggapi. Dia langsung berdiri meninggalkan rumah tanpa berkata apa-apa.

Sekilas terlihat ada air mata yang menetes. Tapi dia tidak mengeluarkan satu katapun untuk menanggapi vonis terhadap orang yang telah menghilangkan nyawa anaknya tersebut. “Tolong pak, jangan lagi diungkit masalah ini di depan ibu saya. Nanti dia tambah sakit lagi. Dia sudah mau ikhlas, tapi kalau dibahas lagi, jangan sampai dia pingsan,” kata saudara almarhumah Harmawati yang enggan namanya dikorankan.

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top