Cemburu Istri Dapat SMS Mesra, Suami Layangkan Bogem – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Cemburu Istri Dapat SMS Mesra, Suami Layangkan Bogem

kendaripos.fajar.co.id — Ada-ada saja tingkah Ma’ruf, warga Kelurahan Mangga Dua, Ternate Selatan. Bagaimana tidak, lantaran cemburu, pria 28 tahun ini meninju istrinya Citra (28) hingga babak belur. Tak terima diperlakukan demikian, Citra kemudian mengadukan suaminya ini ke Mapolsek Ternate Selatan, Selasa (18/4).

Kepada polisi, Citra mengatakan sudah berulang kali sang suami menganiayaanya lantaran mencurigai dirinya menjalin hubungan asmara dengan lelaki lain. Padahal menurut Citra, apa yang dituduhkan suaminya itu tidak benar. ”Dia (Ma’ruf,red) melihat ada yang SMS ke saya, dari situ dia marah karena cemburu dan langsung pukul. Padahal itu hanya teman,” katanya.

Beberapa minggu yang lalu juga dirinya pernah mengalami hal yang sama lantaran kecurigaan sang suami terhadapnya. Terakhir, kemarin, suaminya ini mendapati hal yang sama setelah memeriksa handphone (HP) sang istri. Ma’ruf pun tak tahan dan langsung melayangkan bogemnya kepada sang istri. Akibatnya sang istri pun babak belur.

Citra kemudian bertandang ke Mapolsek untuk mengadukan snag suami. ”Dia juga kalau lihat saya berdandan langsung marah. Katanya saya berdandan itu untuk laki-laki lain. Padahal saya berdandan itu untuk dia,” tutur Citra.

Pihak kepolisian kemudian mendatangkan Ma’ruf ke Mapolsek. Keduanya kemudian dimediasi oleh polisi dan bersepakat untuk berdamai. ”Kita sudah buat pernyataan kepada keduanya untuk ditandatangani. Kita juga beri peringatan kepada suaminya agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Bripka Surahman, anggota jaga Polsek Ternate Selatan. (mg-03/jfr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top