Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid : Beban Berat The Foxes – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid : Beban Berat The Foxes

kendaripos.fajar.co.id — Membalikkan keunggulan satu gol pada leg pertama di Spanyol? Leicester City sudah punya pengalaman ketika membalikkan keunggulan Sevilla 2-1 di Spanyol dengan 2-0 di King Power Stadium, Leicester, kandangnya. Tapi, Atletico Madrid bukan Sevilla, bukan lawan yang mudah dibalikkan keunggulannya.

Bukan klub yang gawangnya mudah dijebol dua kali dan dipaksa tidak bisa menciptakan gol sama sekali ke gawang lawan. Ya itu yang menjadi pekerjaan rumah bagi klub berjuluk The Foxes tersebut dalam leg kedua di perempat final Liga Champions dini hari nanti WIB. (Siaran Langsung Fox Sports 2 pukul 01.45 WIB).

BACA JUGA :  Hattrick Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Wolfsburg

”Mampu lolos sebagai klub Inggris terakhir ke perempat final saja sudah jadi pencapaian yang luar biasa bagi kami. Tinggal tunggu saja sampai pertandingan nanti berakhir. Kami bakal lakukan apapun untuk itu,” kata pelatih Leicester Craih Shakespeare dalam konferensi pers tadi malam WIB.

Pada leg pertama Leicester kalah 0-1. Dikutip Leicester Mercury, pria yang akrab disapa Shakes itu menyebut timnya takkan bermain di bawah tekanan. ”Karena (Atletico) Madrid tetap favorit karena sejarahnya. Terlepas dari atmosfer hebat yang selalu terjadi di sini (King Power), kami tetap underdog,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Tanpa Ronaldo, Madrid Seperti Macan Ompong

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top