Konsumen Honda Gratia Kendari Berangkat Umrah Gratis – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Konsumen Honda Gratia Kendari Berangkat Umrah Gratis

Branch Manager Honda Cahaya Gratia, Gunardi Luwardi (tiga dari kiri) bersama Dini Ulfa Makmur (jilbab kuning), Srimuliyati (jilbab biru) yang berangkat umrah tanggal 15 April pekan lalu. Foto : Waode Sitti Febriani/Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id — Dua konsumen Honda Cahaya Gratia Kota Kendari, Dini Ulfa Makmur dan Srimuliyati, tak pernah menyangka dapat memenangkan hadiah umrah gratis dari Honda Cahaya Gratia yang telah diundi akhir tahun 2016. Sabtu (14/4) lalu, menjadi momen yang paling ditunggu keduanya, yakni pemberangkatan ke tanah suci.

BACA JUGA :  Matic Berteknolgi Tinggi Paling Diminati

Srimuliyati yang telah membeli Honda Mobilio dan Dini yang membeli Honda Brio, terlihat sumringah di hari pemberangkatan. Kata dia, ibadah umrah adalah impian semua orang (muslim) dan persembahan berharga dari Honda Cahaya Gratia sangat patut diapresiasi. “Bukan cuma dapat mobil, tapi plus umrahnya. Makanya, jadilah konsumen setia Honda karena banyak kejutan,” ungkap Dini.

BACA JUGA :  Motor Matik Terlaris Selama Agustus

Branch Manager Honda Cahaya Gratia, Gunardi Luwardi berharap, program umrah bakal memberi feedback positif untuk memperkenalkan keunggulan varian Honda, selain tingkat kepuasan tinggi yang ditawarkan kepada konsumen.

Pak Gun (sapaan akrab) mengungkapkan, pihaknya menyiapkan surprise tahun ini. Pastinya, itu menguntungkan customer. Saat ini, Honda menyasar 20 persen dari total market share yang tersedia di Sultra untuk bidang otomotif. Sebelumnya, level 18 persen telah dicapai dengan manis. Makanya ia sangat optimistis mampu mencapai target, apalagi waktu yang tersisa masih cukup panjang. “Moga dalam semester kedua, ekonomi Sultra lebih baik. Dengan kembali hidupnya sektor pertambangan membawa angin segar untuk bisnis otomotif,” tutupnya. (feb/b)

BACA JUGA :  Suhu Mekah 7 Derajat Celcius, Jamaah Umrah Indonesia Diminta Waspada

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top