Gara-gara Utang Narkoba, Andi Lala Habisi Satu Keluarga – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Iklan LA
HEADLINE NEWS

Gara-gara Utang Narkoba, Andi Lala Habisi Satu Keluarga

Andi Lala saat diringkus polisi

KENDARIPOS. CO. ID — Setelah berhasil meringkus Andi Lala, pelaku pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Inhil, Riau, pada Sabtu (15/4) dini hari lalu, jajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) pun membeberkan alasan pelaku menghabisi nyawa korban. Motif pelaku menghabisi nyawa Warga Mabar Medan pada Jumat (7/4) itu, tidak lain karena dendam atas jual beli narkoba.

Kapolda Sumut Irjen Rycko Ahmelza Dahniel mengungkapkan, Andi Lala nekat menghabisi keluarga Riyanto lantaran motif dendam terkait uang pembelian narkotika.

“Terungkap dari hasil pemeriksaan, Andi Lala membunuh Riyanto sekeluarga karena utang narkoba. Dia kesal kepada Riyanto karena merasa tertipu,” kata Rycko Ahmelza Dahniel seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group), Selasa (18/4).

Rycko membeberkan, persiapan Andi Lala untuk meghabisi Riyanto sudah dilakukan sejak Jumat (7/4). Andi Lala bahkan menggadaikan sepeda motor untuk membelikan sabu dan mobil rental yang digunakan dalam pembantaian tersebut. “Kemudian Andi Lala mengajak Rony dan Indra Syahputra ke rumah Riyanto di Jalan Mangaan Mabar,” jelas Rycko.

Di sana, Andi Lala mengajak Riyanto menggunakan sabu. Nah, saat korban menggunakan sabu, di situlah dia dihabisi oleh tersangka. “Dan dari hasil pemeriksaan, ternyata Andi Lala sendiri yang melakukan eksekusi terhadap semua korban,” beber Rycko lagi.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Iklan Catur
To Top