Pekan Ini, Pemkot Kendari Buka Pendaftaran Lelang Jabatan – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Metro Kendari

Pekan Ini, Pemkot Kendari Buka Pendaftaran Lelang Jabatan

Zainal Arifin

KENDARIPOS. CO. ID — Setelah beberapa kali mengalami penundaan, pelaksanaan lelang jabatan untuk mengisi posisi kursi sejumlah kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di pemerintah kota (Pemkot) Kendari, akhirnya mendapat kepastian dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Rekomendasi persetujuan pelaksanaan lelang tersebut diterima pemkot sejak 14 april 2017 lalu.

BACA JUGA :  Nur Alam : Saya Tidak Pernah Jual Beli Jabatan

Selanjutnya, BKD akan membuka pendaftaran mulai pekan ini. Pendaftaran bakal berlangsung selama dua minggu, sebelum pelaksanaan lelang dimulai.

“Minggu ini kita buka pendaftaran siapa yang berminat dan memenuhi syarat silahkan”, ujar Zainal Arifin, kepala BKD Kota Kendari, Senin (17/4).

Lelang tersebut akan dilaksanakan oleh panitia seleksi. Kata Zainal, pansel yang terbentuk berjumlah 7 orang. 1 dari BKN, 2 akademisi, 1 tokoh masyarakat, 1 birokrasi dan 2 assesor.

BACA JUGA :  Seleksi Berkas Tuntas, 19 Pejabat Memburu Kursi Eselon II

“Kalau untuk saat ini proses lelang jabatan baru akan dilakukan pada tiga SKPD. Sedang 4 lainnya masih menunggu rekomendasi KASN. “Baru 3 disetujui. Dinas Perlindungan Anak, Kominfo dan Ketahanan Pangan”, tutup Zainal. (Alfin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top