Malas, Sering Sakit, Pegawai Pemprov Diusulkan Pensiun Dini – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Malas, Sering Sakit, Pegawai Pemprov Diusulkan Pensiun Dini

KENDARIPOS. CO. ID — Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta semua pegawai negeri sipil (PNS) disiplin dan bekerja maksimal. Berdasarkan hasil evaluasi selama ini masih terdapat pegawai yang tingkat kehadirannya mendapatkan nilai buruk.

Sekda Provinsi Sultra, H. Lukman Abunawas, mengkritik pegawai yang sering meninggalkan tugas sampai berhari-hari tanpa alasan yang jelas. Bahkan surat izin yang diberikan oleh pimpinannya tidak sesuai peruntukannya.

“Pegawai yang tingkat kehadirannya rendah, yang sakit berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun (sakit tetap), diharapkan membuat surat keterangan dari dokter untuk diusul pensiun”. ungkapnya, Senin (17/4).

Mantan Bupati Konawe dua periode ini menjelaskan, selama ini yang berlaku bagi para PNS yang terbukti melakukan kesalahan atau memiliki kinerja yang tidak produktif hanya berupa pengurangan tunjangan kinerja dan pemberian surat teguran secara tertulis.
Diharapkan dengan adanya pertimbangan mengenai pensiun nantinya akan meningkatkan kualitas kerja para aparatur sipil negara. ” Jadi kalau ada yang malas kita pensiunkan saja,” tegasnya.

Selain soal pensiun, Ketua KONI Sultra ini juga mengharapkan partisipasi aktif seluruh pegawai pemprov Sultra untuk mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Sultra ke 53 yang akan dibuka pada tanggal 23 April mendatang. (Darussalam/Kominfo Sultra)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top