Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid : Saatnya Bersenang-Senang – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Olahraga

Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid : Saatnya Bersenang-Senang

KENDARIPOS.CO.ID -– Real Madrid sedang happy. Setelah kemenangan perting dengan skor 2-1 atas Bayern Muenchen di pertemuan pertama perempat final Liga Champions (13/4) lalu, Real bisa menata fokus di kancah domestik dengan sedikit bersantai. Berjarak tiga poin dari rival beratnya Barcelona (72-69), Real kini verada di atas angin untuk menjuarai La Liga setelah lima tahun lalu tanpa gelar. Malam ini (15/4) untuk menegaskan kans juara Los Merengues, julukan Real, berambisi mendulang poin atas tuan rumah Gijon di Stadion El Molinon (siaran langsung beIN Sport 2 pukul 21.15 WIB).

Entrenador Real Zinedine Zidane bakal kehilangan Gareth Bale yang untuk ketiga kalinya musim ini terkena cedera. Setelah istirahat karena pinggul juga engkel kali ini The Welsh Wizard bermasalah dengan betisnya. “Bale mengalami memar kecil dan karena itulah kami tak akan mengambil resiko soal kondisinya. Bale tak akan bergabung dengan kami untuk laga lawan Sporting (Gijon) dan untuk ke depannya (second leg versus Bayern,red.) kami akan menunggu kondisi terbarunya,” tutur Zidane kepada Marca.

Menepinya Bale kemarin, maka pemain 27 tahun itu menyusul Raphael Varane dan Pepe yang absen karena cedera. Kemudian Dani Carvajal pun tak tampil karena akumulasi kartu. Meski empat pemainnya absen, toh barisan pemain pengganti Real punya kualitas sama menakutkannya. Jadi, lawan Gijon ini adalah panggung pas para penghangat bangku cadangan Real buat tampil. (dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top