Garap Siswi SMA, Politikus Cabul PKS Ini Main di Jok Mobil – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Garap Siswi SMA, Politikus Cabul PKS Ini Main di Jok Mobil

KENDARIPOS. CO. ID — Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, Gazali Rahman, yang tertangkap basah sedang mencabuli seorang pelajar SMA di kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Kandangan, Selasa (11/4), mengakui semua perbuatannya. Politikus PKS ini tidak bisa berkelit karena saat digerebek warga kedapatan langsung menggarap siswi SMA di daerah tersebut.

BACA JUGA :  Cabuli Siswi SMP, Warga Kolut ini Ditangkap

Hal ini diungkapkan Kasubbag Humas Polres HSS AKP Agus Winartono, Kamis (13/4) pagi saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah wartawan. “Saat digerebek warga berdasarkan pengakuan pelaku kepada penyidik mengakui sudah melakukan hubungan badan. Namun belum sampai klimaksnya sudah digerebek,” ujar Kasubbag Humas yang baru pulang dari umrah ini.

Agus menjelaskan bagaimana  kejadian itu terjadi. Selasa (11/4) sore itu, I sedang melakukan olahraga lari atau jogging di kawasan GOS Aluh Idut. Dia kemudian bertemu dengan Gazali Rahman. Pria berusia 42 tahun itu memanggil I dengan melambaikan tangannya. Merasa dipanggil korban pun mendatanginya dan GR langsung menyuruh masuk ke dalam mobil dinasnya yang sudah terparkir di kawasan GOS Aluh Idut.

BACA JUGA :  Biadab! Ayah Cabuli Anak Tiri
1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top