Telat Bayar Sewa, Five Vi Diusir Pemilik Ruko – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Selebritas

Telat Bayar Sewa, Five Vi Diusir Pemilik Ruko

KENDARIPOS.CO.ID, JAKARTA – Artis Five Vi kini tengah dirundung masalah. Penyebabnya, bisnis restoran yang dirintisnya sejak dua tahun lalu tak bisa diteruskan.

Pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati itu pun sempat diusir lantaran pemilik ruko tak ingin memperpanjang kontraknya.

“Kemarin (10/4) kejadiannya, sempat saling ngotot juga antara pihak ruko dengan investor baru aku. Sebenarnya sisa tunggakan itu nggak banyak, nggak sampai Rp 20 juta. Dan investorku itu mau nutupin kekurangan sewanya,” kata Five Vi saat dihubungi JPNN (kendaripos.co.id Grup), Selasa (11/4) malam.

“Akhirnya aku sampai diusir-usir sama pemilik lahan. Padahal aku mau mempertahankan bisnis itu, dan sudah mendapatkan investor yang mau join membesarkan kafe,” sambungnya.

Menurut Five Vi, masalah yang tengah dialaminya itu berawal dari kerja sama dengan rekan bisnis yang mengelola The Hall of Fame Café and Bistro di kawasan The Lavande Residence, Tebet, Jakarta Selatan.

Tanpa ada komunikasi yang baik, rekan bisnisnya itu pergi tanpa menyelesaikan kontrak perjanjian.

“Sebelumnya aku memang membangun bisnis itu bersama sahabatku. Tapi di tengah jalan, sahabatku mundur. Kemudian aku dapat rekan bisnis baru. Nah, yang menimbulkan masalah itu rekan bisnis itu,” ungkap Five Vi.

Karenanya, Five Vi menyesalkan kejadian tersebut.

“Padahal satu tahun pertama saat aku pegang sendiri lumayan menghasilkan. Kemudian tersendat karena memang kesulitan mendapatkan karyawan yang jujur dan loyalitas. Dan bisnisnya jalan di tempat,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top