Kasad akan Jadi Irup HUT Sultra dan Resmikan Makorem 143 Haluoleo – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Kasad akan Jadi Irup HUT Sultra dan Resmikan Makorem 143 Haluoleo

Gubernur Nur Alam saat meninjau perkembangan pembangunan Makorem 143 Haluoleo. Gedung Makorem ini akan diresmikan oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-53 Sultra, Pemda Sultra punya kado menarik bagi jajaran militer di daerah ini. Gedung Markas Komando Distrik Militer (Makorem) 143 Haluoleo yang baru kini pembangunannya dalam tahap finishing. Rencanya, gedung baru itu akan diresmikan oleh Kepala Staf Ankatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono sesuai upacara peringatan HUT Sultra ke-53, 27 April 2017.

Hal itu membuat Gubernur Nur Alam intens memantau perkembangan pembangunan Makorem yang bisa dibilang termegah di Indonesia itu. Hampir setiap dua pekan gubernur menyempatkan diri melihat perkembangan pembangunannya. Seperti Sabtu (8/4/2017), gubernur kembali menyempatkan diri melihat perkembangan pembangunan Makorem 143 Haluoleo. Seperti biasa, Nur Alam selalu memperhatikan detail gedung dan memerintahkan untuk perbaikannya.

Menariknya, Kasad nantinya tak hanya akan merismikan gedung Makorem 143 Haluoleo, tetapi juga akan menjadi inspektur upacara hari jadi Sultra ke 53 pada 27 April. Gubernur Nur Alam dan Danrem 143 Haluoleo, Kolonel Andi Perdana telah secara khusus menemui Kasad untuk meminta kesediaan Kasad menjadi Irup HUT Sultra dan meresmikan Makorem 143 Haluoleo.

Kepala Dinas Kominfo Sultra, Kusnadi memastikan kehadiran Kasad. Mantan Ketua PWI Sultra itu mengatakan kehadiran Jenderal TNI Mulyono akan menjadi sesuatu yang istimewa dalam rangkaian HUT Bumi Anoa nanti. “Insya Allah, Kasad Jenderal TNI Mulyono akan hadir sesuai dengan yang kita rencanakan awal,” ujarnya, kemarin.

“Usai pimpin upacara, rencananya langsng meresmikan Makorem,” tambah Kusnadi. (elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top