Di Makassar Bule Cantik Ini Bersyahadat di Depan Zakir Naik – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Nasional

Di Makassar Bule Cantik Ini Bersyahadat di Depan Zakir Naik

KENDARIPOS. CO. ID — Kuliah umum Dr Zakir Naik di Baruga AP Pettarani, Unhas, Makassar, Senin (10/4/2017) berakhir tepat pukul 13.40 Wita. Ulama asal India menjawab 12 pertanyaan peserta yang semuanya non-muslim.

Dari 12 orang yang bertanya, delapan di antaranya langsung menyatakan sikap memeluk agama Islam. Sebelumnya, mereka umumnya beragama Kristen, baik Protestan maupun Katolik.

BACA JUGA :  Zakir Naik Ingin Ribuan non-Muslim Hadir di Bekasi

Dari delapan orang yang bersyahadat di hadapan Dr Zakir Naik, seorang di antaranya masih berstatus pelajar. Dia datang masih dengan mengenakan seragam sekolah. Usai bertanya, dia akhirnya menyatakan sikapnya untuk memeluk agama Islam dengan dituntun Dr Zakir Naik.

Menariknya, dalam kuliah umum ini, semua perempuan yang bertanya, langsung menanyakan diri masuk Islam. Salah satu di antaranya bahkan berpaspor luar negeri. Bule berparas cantik itu juga menyatakan diri masuk Islam setelah pertanyaannya dijawab Zakir Naik.

BACA JUGA :  Dibimbing Zakir Naik, Dua Wanita Ini Menangis Saat Bersyahadat

Sebelumnya bule cantik itu masuk Islam, ada Pricilia Angelita, Oktaviana, dan Ellen yang bersyahadat di depan Zakir Naik. Mereka juga masuk Islam setelah puas mendengar jawaban Zakir Naik.

Kuliah umum Dr Zakir Naik di Unhas ini tidak hanya dihadiri warga lokal. Selain bule cantik, ada pula Junaid yang datang jauh-jauh  dari Myanmar untuk menghadiri acara ini. Pada kesempatan ini, Junaid diberikan kesempatan bertanya. Menggunakan bahasa asing, dia menyebut dirinya pernah beragama Islam, lalu keluar, dan masuk lagi. (SM/Mum-Fajar)

BACA JUGA :  Zakir Naik Ingin Ribuan non-Muslim Hadir di Bekasi

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top