Sinyal Koalisi Demokrat – PPP Menguat di Pilgub Sultra – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Politik

Sinyal Koalisi Demokrat – PPP Menguat di Pilgub Sultra

Ketua partai Demokrat Sultra, Muh Endang (kiri) bersama Ketua PPP Sultra, Rasyid Syawal ketika membahas koalisi parpol di Pilgub. Foto : Marwan/Kendari Pos)

kendaripos.fajar.co.id — Sejumlah nama telah bermunculan untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023. Namun, dari nama-nama yang ada saat ini belum ada satu pun yang dipastikan akan diusung oleh partai politik. Meski begitu, sinyal koalisi mulai muncul dari parpol pengusung. Misalnya Partai Demokrat dan PPP.

BACA JUGA :  Dianggap Layak, Semua Kader PAN Harus Dukung Asrun Bertarung di Pilgub

Dua pimpinan parpol masing-masing, Muh Endang (Ketua DPD Demokrat Sultra) dan Rasyid Syawal (Ketua PPP Sultra) telah melakukan pertemuan untuk membangun koalisi di Pilgub nanti. Bahkan mereka merancang bukan hanya Pilgub tapi wacana koalisi juga untuk Pilkada di Konawe, Pilwali Baubau dan Pilkada Kolaka.

“Kami sepakat akan bekerjasama sama dalam bentuk koalisi pada Pilgub dan tiga pilkada itu,” ujar Muh Endang, usai melakukan rapat internal Demorat dan PPP, di kantor DPD Demokrat Sultra, Minggu (9/4).

BACA JUGA :  PAN Bisa Usung Calon Sendiri, Tanpa Petahana Pilgub Lebih Menarik

1 of 2

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top