Penerimaan Anggota Polri di Kolut Sepi Peminat – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kolaka Utara

Penerimaan Anggota Polri di Kolut Sepi Peminat

Anggota Polres Kolaka Utara yang bertugas menerima pendaftaran. Foto : Muh Rusli

KENDARIPOS. CO. ID –Pasca resmi dibuka 14 Maret 2017 lalu, pendaftaran penerimaan calon anggota Polri yang berlangsung di kantor Polisi Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut) khususnya Akademi Kepolisian (Akpol) sepi peminat.

Hingga mendekati penutupan yang akan berlangsung 15 April 2017, baru delapan bintara delapan orang pria, dan satu tamtama yang resmi mendaftar. Sementara untuk akademi kepolisian (Akpol) nihil peserta alias kosong.

BACA JUGA :  Serentak di Semua Polda, Seleksi Polisi Teken Pakta Integritas

Kabag Sumda Polres Kolut, Kompol Selamet mengatakan pihak masih membuka pendaftaran rekrutmen anggota Polri hingga hingga 15 April 2017. “Kita masih menunggu. Ini peluang besar bagi putra-putri kita sebelum waktu pendaftaran ditutup dan ini tanpa dipungut biaya,” ujarnya, kepada Kendari Pos.

“Secara keseluruhan sudah ada sembilan yang telah terverifikasi dan mendapatkan nomor,” tuturnya.

BACA JUGA :  Seleksi Lima Kepala SKPD Super Ketat, Gubernur Tetap Jadi Penentu

Untuk meyakinkan pendaftar yang berminat masuk anggota Polri, pihaknya telah memasang spanduk bebas pungutan secara langsung. “Prosesnya bersih, transparan, akuntabel, humanis serta clear and clear. Dan kualitas juga kompetensi sesuai bidang tetap diutamakan,” pungkasnya.

Seleksi penerimaan Polri Tahun 2017 ini sesuai dengan surat keputusan dari Mabes Polri dengan Nomor B/228/III/2017/SSDM yang diterima Polda Sultra. Bagi yang ingin melakukan pendaftaran bisa langsung ke Polres masing-masing daerah, dan dapat mengakses situs penerimaan Polri Tahun 2017 di Internet. (rusli)

BACA JUGA :  Penerimaan Polisi, Polres Konawe Libatkan SKPD dan Tokoh Masyarakat

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top