Lukman Abunawas Kukuhkan Pengurus ORARI Baubau – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Bau-bau

Lukman Abunawas Kukuhkan Pengurus ORARI Baubau

Ketua Orari Sultra, H. Lukman Abunawas, bersama ketua ORARI Baubau, H. Zahari. 

KENDARIPOS. CO. ID — Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kota Baubau resmi dilantik. Seremoni pelantikan tersebut berlangsung, Jumat (7/4/17) malam, yang dilakukan langsung oleh Ketua ORARI Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Lukman Abunawas, di Baubau.

Pengukuhan ketua baru H Muh Zahari, bersama puluhan pengurus lainnya periode 2016-2019 berlangsung khidmat. Lukman berpesan, seluruh anggota ORARI yang ada bisa memberikan kontribusi positif baik dalam pembangunan pemerintah daerah maupun terhadap masyarakat. ORARI harus meningkatkan kinerja agar dapat seiring dengan perkembangan pembangunan yang sedang digalakkan pemerintah.

“Selamat kepada semua pengurus. Semoga amanah yang diemban bisa dilaksanakan sesuai tugas masing-masing,” ujarnya disaat memberi sambutan.

Untuk diketahui, Zahari terpilih sebagai ketua baru dari hasil pemilihan melalui Musyawarah Lokal (Muslok) ke-7 di salah satu hotel di Kota Baubau.

Zahari mengalahkan kandidat lainnya Muslimin Hibali yang juga maju sebagai calon ketua Orari Baubau. Dari total 58 suara, berdasarkan hasil poling, H Zahari mendapatkan 35 suara, sedangkan Muslimin Hibali 23 suara.

“Saya meminta dukungan agar bisa lebih memajukan ORARI lokal Baubau,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Orari Sultra, Elvis Basri Uno SE, mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan ORARI baubau diharapkan semua bisa berperan aktif dan tetap menjaga dan mengembangkan organisasi sosial yang sudah mendunia ini.

“Alhamdulillah proses pelantikan telah dilaksanakan. Selamat buat semua pengurus,” tutup Elvis. (Iman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top