Rancang Program 100 Hari, ADP : Saya Akan Buktikan Keraguan Soal Saya Hanya Isu – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Politik

Rancang Program 100 Hari, ADP : Saya Akan Buktikan Keraguan Soal Saya Hanya Isu

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca keluarnya putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK), pasangan Adriatma Dwi Putra (ADP)-Sulkarnain, mulai merancang program 100 hari masa kerja, pasca dilantik nanti. Dengan sisa waktu enam bulan, sudah cukup untuk mematangkan kembali program kerja yang sudah dijanjikan kepada masyarakat Kota Kendari. “Kami akan ke masyarakat, merangkul mereka kembali yang mungkin sempat terpecah karena Pilkada. Saya ingin membuktikan ke rakyat kalau keraguan soal saya itu hanya isu,” kata ADP, usai acara syukuran di rumah mertuanya, H. Imran.

BACA JUGA :  Ketua Umar Samiun, ADP Sekretaris Sudah Final

“Tak ada agenda untuk libur atau berleha-leha. Pelantikan memang waktunya mungkin masih lama, tapi banyak tugas yang menanti,” sambung Mantan Ketua Komisi III DPRD Sultra tersebut, kepada Kendari Pos soal agenda dirinya setelah ditetapkan jadi Walikota Kendari,

Selain itu, APD juga mengaku akan fokus dalam urusan partai dimana selama ini konsentrasinya ke Pilwali. Apalagi ia adalah Sekretaris Umum DPW PAN Sultra. “Kita konsentrasi juga mengurus partai. Mengingat ada beberapa hal yang harus dilaksanakan khususnya di tingkat kecamatan. Muswilub juga belum akan diagendakan pastinya karena belum ada keputusan inkrah. Pak Umar Samiun tetap Ketua PAN Sultra,” tegasnya.

BACA JUGA :  Ribuan Pendukung Sambut ADP-Sul di Bandara Halu Oleo

Sementara Walikota Kendari, Ir. Asrun, yang turut hadir dalam acara syukuran kemarin mengatakan proses demokrasi pemilihan walikota sudah berjalan baik. Ia berharap semua warga metro di Kota Kendari ini dapat menerima keputusan MK. “Sekarang saatnya bersatu semua elemen masyarakat. Untuk membangun keberlanjutan pembangunan yang berlangsung. Dan saya yakin mereka (ADP-Sul) mampu untuk melanjutkan pembangunan saat ini,” katanya. (Marwan)

BACA JUGA :  Alhamdulillah...Gubernur Ucapkan Selamat ke ADP

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top