Guru Cabul di Kolut Coba Bunuh Diri, Polisi Selidiki Korban Lain – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Guru Cabul di Kolut Coba Bunuh Diri, Polisi Selidiki Korban Lain

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID–Kepolisian Sektor Pakue terus mengembangkan kasus pencabulan yang dilakukan, Ahm, seorang guru Pendidikan Jasmani (Penjas) pada salah satu sekolah dasar (SD) di Kecamatan Pakue, Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) terhadap muridnya sebut saja Mawar.

Polisi masih menyelidiki koban lain dari pria berusia 50 tahun tersebut. Kapolsek Pakue, Ipda Adiyanto kepada Kendari Pos, Senin (3/4) mengatakan, berdasarkan hasil pengembangan sementara kuat dugaan masih ada tiga anak dibawah umur lainnya yang telah digarap pelaku dengan usia korban 7, 8 dan 10 tahun. “Kita masih kembangkan,” katanya.

BACA JUGA :  Biadab! Ayah Cabuli Anak Tiri

Adiyanto menjelaskan setelah kasus ini terbongkar guru cabul tersebut sempat mencoba bunuh diri dengan cara memotong urat nadi pergelangan tangan kirinya di dalam sel tahanan hingga dilarikan ke puskesmas setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, perbuatan keji guru yang berstatus pegawai negeri sipil yang beralamat Desa Latali ini, berlangsung Kamis (30/3/2017) pekan lalu, dalam suasana proses belajar mengajar. Muridnya Mawar sengaja disuruh ke Perpustakaan lalu digarap pelaku. (Rusli)

BACA JUGA :  Garap Siswi SMA, Politikus Cabul PKS Ini Main di Jok Mobil

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top