Alfaroz Tantang Tes DNA, Soal Tudingan Ayah dari Anak Ayu Ting Ting – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Alfaroz Tantang Tes DNA, Soal Tudingan Ayah dari Anak Ayu Ting Ting

KENDARIPOS. CO. ID — Alfaroz Dely, mulai gerah dengan tudingan netizen yang selalu menggosipkan dirinya sebagai ayah biologis dari Bilqis, putri Ayu Ting Ting.

Wajah dan rambut Alfaroz Dely dinilai mirip Anak Ayu Ting Ting, Bilqis. Belum lagai salah satu Foto kedekatan Alfaroz Dely dengan Ayu Ting Ting  sempat beredar di sosial media. Netizen semakin gencar membuat tudingan terhadap keduanya.

BACA JUGA :  Masayu Anastasia, Rebut Shaheer Dari Ayu Ting Ting?

Awalnya, Alfatiz masih bisa santai menanggapi tudingan tersebut. Tapi lama-kelamaan dia mulai kesal karena merasa fitnah yang ditujukan kepadanya semakin gencar.

Tes DNA aja dulu, black campaignnya sadis,” tulis Alfaroz di akun Instagram miliknya saat mengunggah salah satu pembritaan yang mengaitkan dirinya degan Bilqis.

Isu itu bukannya mereda. Sebaliknya, gosip bahwa Alfaroz adalah ayah biologis Bilqis semakin ramai di media sosial.

BACA JUGA :  Pengacara akan Bongkar Siapa Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting

Hal itu membuat Alfaroz berang. Ia meminta agar dirinya tidak dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting.

Alfaroz juga menyesalkan pemberitaan media online yang seakan-akan menggiring opini bahwa dia adalah ayah biologis anak Ayu Ting Ting.

“Saya tidak pernah membuat masalah dengan orang lain dan pemberitaan ini seolah menggiring opini publik dan siapa yang tau sebenarnya adalah Ayu sendiri dan saya tidak ada hubungan apapun dengan Ayu,” tulisnya.

BACA JUGA :  Heboh! Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Tengah Garuk-Garuk ‘Anunya’

“Sampai kapan saya harus menjawab pertanyaan yang sama pada semua orang yang bertanya dengan saya, keluarga, rekan bisnis, teman-teman dan semuaaa orang,” sambung Alfaroz di Instagramnya, kemarin.

“Stop menyerang saya, stop menyindir saya, stop black campaign. Apa harus dengan cara ini ingin menjatuhkan saya,” pungkas Alfaroz.(PS1/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top