Duel Ganda Putra Indonesia Kembali Bentrok di Final India Terbuka – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Duel Ganda Putra Indonesia Kembali Bentrok di Final India Terbuka

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi, pada final India Terbuka Superseries tahun lalu. (Foto : PBSI)

KENDARIPOS. CO. ID — Juara bertahan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, kembali bentrok Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi di partai puncak sektor ganda putra India Terbuka Superseries 2017. Final ini akan berlangsung Minggu (2/3).

Kevin/Marcus lebih dahulu melaju ke final usai menang tiga set atas pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding. Pasangan ganda putra ranking teratas dunia ini unggul melalui pertarungan sengit tiga set selama 50 menit dengan skor 21-14, 18-21, 21-9, Sabtu (1/4).

BACA JUGA :  Kalah di Final, Indonesia Harus Akui Denmark

Sementara, Angga/Ricky mengalahkan unggulan kelima asal Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. Angga/Ricky, yang menempati unggulan keenam, butuh waktu 46 menit untuk bisa menang tiga set 21-16, 13-21, 21-16, Sabtu (1/3).

Kemenangan ini, bagi Angga/Ricky, sekaligus membayar kekalahan pada satu-satunya perjumpaan mereka pada ajang Indonesian Masters Grand Prix Gold 2015. Kala itu, Angga/Ricky kandas pada babak perempat final dengan tiga set 21-12, 17-21, 21-14.

BACA JUGA :  Ahsan/Hendra Juara Dunia, Hiduplah Indonesia Raya!

Langkah Angga/Ricky ini membuat duel sesama ganda putra Indonesia kembali tersaji pada partai puncak yang akan digelar di Siri Fort Indoor Stadium pada Minggu (2/4). Pada edisi final tahun lalu, Kevin/Marcus sanggup menjadi juara usai menang dua set atas Angga/Ricky dengan skor 21-17 dan 21-13.

Sejauh ini, Kevin/Marcus pun unggul mutlak dalam tiga perjumpaan di turnamen internasional. Selain final India Terbuka Superseries 2016, Kevin/Marcus juga menang pada final Australia Terbuka 2016 dan pada fase grup BWF Dubai World Superseries Finals 2016. (ira/JPG)

BACA JUGA :  TOPNEWS! Indonesia Hanya Runer Up, Denmark Catat Sejarah

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top