KHUSUS DEWASA! Banyak Bercinta Bisa Tingkatkan Semangat Kerja – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kesehatan

KHUSUS DEWASA! Banyak Bercinta Bisa Tingkatkan Semangat Kerja

kendaripos.fajar.co.id Penelitian baru menunjukkan bahwa kehidupan seksual yang sehat bisa menyebabkan peningkatan karier yang lebih baik di tempat kerja Anda.

Penelitian dari Oregon State University menemukan kehidupan seksual yang aktif di rumah sebenarnya meningkatkan kepuasan dan keterlibatan Anda di tempat kerja.

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Management ini meneliti 159 karyawan yang sudah menikah. Setiap hari selama dua minggu, para peserta menjawab survei tentang kebiasaan seks dan suasana hati mereka.

Setelah menganalisis tanggapan, peneliti menemukan ketika seseorang bercinta dengan pasangan, mereka memiliki suasana hati yang lebih baik pada hari berikutnya dan sebagai hasilnya. Mereka lebih mungkin untuk menikmati dan membenamkan diri dalam tugas-tugas mereka.

“Ini adalah hal yang nyata dan kita harus memperhatikan hal itu,” kata pemimpin peneliti, Keith Leavitt, seperti dilansir laman Health. Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa di sisi lain, membawa pulang stres kerja bisa memiliki dampak negatif pada kehidupan seseorang.

Efeknya terjadi baik bagi pria dan wanita, bahkan setelah peneliti meneliti kepuasan perkawinan dan kualitas tidur mereka. Penemuan ini tidak mengejutkan karena seperti yang kita tahu, bercinta adalah pendorong mood yang baik karena adanya hormon dopamin.

Leavitt optimis temuan ini akan memiliki dampak positif pada cara pasangan menghargai kehidupan seksual yang sehat.

” Ini adalah pengingat bahwa bercinta memiliki manfaat sosial, emosional dan fisiologis dan sangat penting agar Anda menjadikannya sebagai priorita. Membuat upaya untuk mempertahankan kehidupan yang sehat harus dianggap sebagai hal yang sangat penting dan sebagai hasilnya, Anda mendapatkan keuntungan dalam karier Anda,” pungkas Leavitt. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top