Astaga, Pelajar MTs Butur Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Astaga, Pelajar MTs Butur Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

kendaripos.fajar.co.id–Warga Desa Bangkudu, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur)  digegerkan dengan penemuan sosok mayat anak laki-laki keadaan telentang di pantai Membuku, Kamis (30/3/2017) sekira pukul 10.00 Wita. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Setelah diidentifikasi korban bernama Ashar (14) pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kulisusu. Ia merupakan putra pasangan La Ode Subu dan Nur Iksan, warga kelurahan Bangkudu, Kecamatan Kulisusu.

BACA JUGA :  Astaga, Warga Kolut Ditemukan Tewas dengan Kondisi Hangus dan Ditindis Pohon

Kapolsek Kulisusu, AKP Muh Risal, SIK mengatakan korban pertama kali dilihat beberapa anak sekolah yang sedang jalan-jalan di pantai. Kemudian, dilaporkan pada kepala Desa Kadatua, La Da. Selanjutnya, laporan tersebut dilanjutkan pada pihak Polsek Kulisusu. “Jadi korban ditemukan anak-anak sekolah sekitar 30 meter dari bibir pantai Membuku,”katanya, kepada Kendari Pos.

Aparat Polsek Kulisusu sedang memasukan korban kedalam kantung mayat di rumah sakit. (Foto : Hadrian/Kendari Pos)

Usai mendapat laporan tersebut, tambah Risal, polisi langsung ke tempat penemuan. Korban langsung dibawah di RSUD Butur untuk dilakukan visum.

BACA JUGA :  Innalillahi..Tertindis Bongkahan Batu, Leher Warga Kolut Ini Nyaris Putus

“Dugaan korban dibunuh. Karena ditemukan beberapa luka dibagian tubuh. Ada beberapa luka tusuk di belakang telingah, luka leher dan wajah hampir dipenuhi luka,” terangnya.

Saat ini lanjut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku dan motif pembunuhan. “Kami masih lakukan penyelidikan, InsyAllah bisa diungkap siapa pelakunya. Intinya kami sudah memegang nama-nama penemu mayat pertama kali untuk dimintai keterangan dan beberapa saksi lainnya,” pungkasnya. (Hadrian)

BACA JUGA :  Tragis, Ingin Selamatkan Siswa, Guru Ikut Tewas Tenggelam

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top