Bawa Narkoba Ridho Roma Diringkus Polisi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Bawa Narkoba Ridho Roma Diringkus Polisi

Ridho Roma (instagram)

KENDARIPOS. CO. ID–Daftar hitam selebriti yang tersandung masalah narkoba bakal bertambah panjang. Itu setelah salah satu pedangdut berinisial RR ditangkap jajaran Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat. Dia ditangkap pada Jumat (24/3) di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dengan barang bukti sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto membenarkan adanya tangkapan itu. Menurutnya, RR yang diduga kuat Ridho Rhoma kedapatan membawa sabu-sabu. ’’Dia (RR) kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram sabu-sabu,’’ ujarnya.

BACA JUGA :  Memalukan... Disogok Rp10 M, Kasatresnarkoba Ditangkap BNN

Lebih lanjut dia menjelaskan, RR yang juga anak dari pedangdut ternama sudah berada di Polres Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan penyidik. ’’Sampai sekarang masih kami dalami lagi terkait jaringan dan dapat darimana barang (narkoba) itu,’’ kata dia.

Ketika ditanyakan kronologis penangkapan, Suhermanto enggan memerinci operasinya. Termasuk, bersama siapa RR ditangkap. ’’Nanti malam akan dirilis. Selengkapnya akan dibeberkan disana,’’ tukas dia. (elf/JPG)

BACA JUGA :  BNNP Sultra Bentuk Satgas Anti Narkoba di Bombana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top