Dinas PMD Akan Rekrut 281 Orang Pendamping Desa – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Dinas PMD Akan Rekrut 281 Orang Pendamping Desa

Kepala Dinas PMD Sultra, H. Tasman Taewa ketika memberikan arahan dirakor pemdamping desa. (Foto : Erlyn Ipo/Kendari Pos)

kendaripos.fajar.co.id–Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Tasman Taewa mengatakan saat ini masih ada kekurangan 281 orang pendamping desa. Untuk menutupi itu, pihaknya akan menggelar perekrutan pendamping desa lagi. “Kita masih kekurangan seperti angka tersebut, tahun ini kita rekrut lagi, ” ujarnya, Selasa (22/3).

BACA JUGA :  Pendamping Desa Mulai Direkrut

Jumlah itu kata dia, masih bisa bertambah setelah melakukan evaluasi terhadap pendamping desa saat ini. Karena bisa jadi ada yang di PHK atau usianya sudah lewat. ” Sesuai SOP itu kan tidak bisa lewat 40 tahun, dan siapa tahu juga ada yang memundurkan diri, laporan kita diminta oleh Kementerian untuk dievaluasi,” tambahnya di Hotel Clarion dalam acara rakor pendamping desa. (elyn)

BACA JUGA :  Pelamar Pendamping Desa Mengaku Ditipu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top